Pages

Tuesday, April 30, 2013

Special Gak Harus Mahal Kok!!!




Semua orang pasti suka dikasih surprise kan bray and sist?? Apalagi dikasih sama orang yang special dalam hidup kita, ettts tapi specialnya gak pake telur yah ntar dikiranya nasgor tektek lagi ‘-.- hehehe. Sejelek apapun barangnya kalau dikasih pasti bakal dirawat bener-bener, soalnya kalau barang dikasih itu punya sensasi tersendiri sist and bray. Nah, biasanya kita mikir keras buat ngasih barang apa yang special buat dihari special dan buat orang special juga tentunya hehe. Semua orang pasti pengen lah ngasih barang yang bagus dan yang pasti gak malu-maluin. Kalau hari specialnya ditanggal muda siih gak apa-apa, nah kalau hari specialnya di akhir tanggal?? Kita haru nyiapin dana dulu tuh di awal bulan, tapiii  biasanya untuk ngelakuin hal itu susaah ya gan.
Untuk itu ane mau menyarankan kalau mau ngasih surprise gak harus ngeluarin budget gede lhooo, banyak cara untuk ngasih barang yang butuh dana sedikit tapi bisa bikin klepek-klepek si penerimanya. Yaah walaupun butuh sedikit usaha siiiih buat ngedapatinnya, tapi dengan usaha itulah yang bikin barang yang mau dikasih jadi lebih berkesan. Daripada cuma beli ditoko, huuuh standar banget kayaknya. Bandingkan coba barang mahal tapi mudah and praktis buat ngedapetinnya sama barang yang simple and biasa aja tapi buat ngedapetinnya kita musti repot dulu. Pilih yang mana ni bray and sist-nya?? Kalau ane sii pilih yang simple and biasa aja tapi penuh usaha buat ngadapetinnya. Tapi pada bingung barang apa aja???? Gak usah pake bingung sama pusing sist bray, di keliling kita bisa dipakai kok, asal kreatif aja kitanya.    
Pertama bagi kalian yang pintar masak atau jago bikin segala macam makanan. Buatlah makanan kesukaan orang yang mau dikasih surprise tadi. Semua orang pasti suka kalau dimasakin. Nggak cuma buat cewek lho yang bisa masak, bagi kaum cowok juga banyak yang bisa masak sekarang. Kalau nggak tahu cara masaknya tinggal cari deh resep-resep di mbah google, semuanya pasti ada disitu. Biar gimanapun hasil rasa yang dihasilkan pasti akan dimakan kok. Tenang aja sist bray hehehe, pasti akan dihargain usaha kita sama orang special yang akan diberi surpise. Setelah masak-masak kita adain deh simple dinner dengan nuansa romantis. Wuuuuh cocok juga bagi kamu bray yang mau menbak cewek. Cewekpun jadi klepek-klepek kalau diperlakuin seperti itu.  J
Kedua, bagi kalian yang suka banget sama hoby photography, bisa kok bikin sesuatu yang romantis buat surprise. Setiap moment di perjalanan hubungan kalian pasti ada kenangan kan bray? Yah setidaknya foto atau vidio. Sebisa mungkin kalian ambil moment-moment penting yang pernah dilalui sebanyak-banyaknya, setelah itu kalian edit foto-foto tersebut biar lebiah ceeek alias bagus bray dan selanjutnya gabungin deh jadi satu dalam vidio. Sekarang kan banyak tuh software komputer yang bisa bikin vidio dengan menggabungkan foto-foto seperti picasa,movie maker atau HJ-Split. kan itu namanya manyelam sambil minum air sist bray hehehehe. Gak ngeluarin banyak budget banyak juga.
Ketiga, kalian yang kreative bikin barang-barang bagus seperti hiasan kamar, lampu, rajutan, kristik, bingkai, album dan lain-lain. Terutama bikinlah barang yang berguna dan dibutuhkan bagi orang yang mau menerimanya. Bikin barang sekreative mungkin dan diusahakan hasil kerja sendiri. Semuanya pasti akan dihargai dan lebih dirawat sama penerimanya.
Itulah tiga saran untuk membuat something special dengan biaya yang nggak banyak, sesuatu yang dibuat dengan usaha dan kerja keras pasti akan lebih dihargai. Yaaah walaupun hasilnya seadanya tapi lihatlah dari prosesnya. Tingkatlah daya imajinasimu dan Good luck sist and braaay JJJ

0 comments:

Post a Comment